21 Jun 2012

Aku Cemburu

Aku cemburu… 
Pada hatimu yang tak lagi satu
Pada mata air bahagiamu yang tak lagi karenaku
Pada bulir-bulir kesejukanmu yang tak lagi untukku

Aku cemburu… 
Oleh sosok baru yang hadir dihidupmu
Oleh cerita tentang betapa bahagianya hatimu
Oleh setiap hal yang ia jalani denganmu

Aku cemburu… 
Sejak raga ini sembunyikan lakuku
Sejak sua dan canda seakan menuakanku
Sejak kenangan yang indah dulu perlahan-lahan semu

Aku cemburu…
Ketika rindu tapi wujud ini tak lagi bisa bertemu
Ketika kau mulai sibuk dengan dunia barumu
Ketika hal yg kulakukan kini tak lagi buatmu sebahagia dulu

Aku cemburu…
Hingga air mata ini turun dengan sedu
Hingga sesak hatiku karena rindu
Hingga jujur pun tak mampu lagi ku adu

Dan betapa ku cemburu, karena ku rindu…

By: Mira Saraswati Nurpitaloka

*Jakarta, 05 Januari 2011*


Celoteh Lulu:
Aku kira hanya aku yang merasakannya, ternyata sahabatku "Ra" juga merasakan hal yang sama^___^.
Sedikit lega ketika membaca puisinya, lega karna ia merasa seperti yang aku rasa, lega ternyata dalam hatinya ada kerinduan untuk bisa kembali berkumpul bersama.
Jarak yang memisahkan, serta waktu yang tak memungkinkan menjadi kendala untuk sebuah pertemuan.
Entah itu kapan, kuharap suatu saat nanti raga-raga kita dapat bertemu kembali :)

Sebelum balik ke Jakarta, nyempati diri pagi2 ke pantai lagi ^^. Beruntungnya saat itu ada Pelangi :)


Yang ini pose yg paling keren. heheh... :p


4 komentar:

  1. Semoga akan ada tiba waktunya bagi kita untuk kembali bersua, dan merajut kenangan indah bersama...
    kangen mba, seru2an begini T_T

    BalasHapus
  2. Semoga :)
    Aamiin, Semoga bisa bersua kembali, seru2an yang lebih seru dari ini. heheh...
    Mungkin saja kelak pertemuannya ditempat yang berbeda :)

    miss u ra ;)

    BalasHapus
  3. Aamiin...
    iya, semoga bisa lebih seru2an ya..
    Miss u too mba lulu sayang..
    Keep sayang sama rha ya.xixixi...

    BalasHapus
  4. di-keep gak yaa sayangnya :p

    heheh ^_^_^_^_^_^_^
    Asal rha jangan selingkuh sama yg lain aja ya...#eh?

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...