21 Jun 2012

Mind Process

Pemikiran itu berproses, berevolusi, sesuai alurnya. Ada yang bertahan, ada pula yang berubah. Ada yang awalnya sangat komitmen, namun ada pula yang berubah-ubah. Mengikuti perkembangan zaman, terpengaruh akan keadaan, atau berubah karena semakin bertambahnya pemahaman.

Jika kau pernah menemukan seseorang yang begitu komitmennya ia disuatu masa, boleh jadi beberapa masa yang akan datang kau akan menemukannya tak lagi dengan komitmennya yang dahulu. Salahkah? tidak kawan, tentu saja tidak. Itulah yang kumaksud dengan berevolusi tadi, berproses.
Banyak hal yang membuat pemikiran seseorang itu menjadi berubah. Bisa jadi karena tekanan, uang, keadaan, pengaruh lingkungan, atau semakin bertambahnya pemahaman ilmu pengetahuannya.

So, Jika kau menemukanku dalam hal yang serupa, percayalah kawan.... "Pemikiran itu berproses!" Dan... berprasangka baiklah untuk semua.

Medan,
21.6.12


LuLu Asy Syifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...