28 Okt 2011

Shubuh

Actually, gue bingung mau nulis apa. secara udah lama banget gak rutin menulis. menulis seperlunya, kalau ada waktu dan ada ide, disitulah baru menulis. itu pun juga kalau moodnya lagi baik mau nulis. coba kalo gak, ya gak nulis. Dulu mikirnya "Coba ada laptop, pasti tiap kali ada ide langsung di tik di laptop. lah sekarang Laptopnya udah ada, yang ada malah, "Duh, malasnya ngidupin laptop. mau nulis di buku ntar malah jadi dua kali kerja" heheh...emang manusia itu gak ada rasa puas2nya ya. kayaknya ada aja yang kurang. astaghfirullah....
belakangan sih gue jadi rajin ngetwitt, untuk ukuran gue dibanding temen2 gue, ya lumayan byk ngetwitt lah, tapi lebih banyak ngeRetwitt, hehehe.... Soalnya kata2 bijaksana gue gak bisa gue keluarin ditiap beberapa detiknya. so, mending ngeretwitt. xixixiix....
serunya ya kalau ngetwitt itu gak perlu panjang2, coz jmlah karakter hurufnya juga terbatas. ya...modelnya sama lah kayak kita ngomong ke orang, twitt itu ibarat orang lagi ngomong sama orang lain, lagi diskusi lah kira2. bukan sedang berpidato yang gak ada jedanya. ngomooong terus. nah..twitt itu kalo kata gue sih kata lainnya "talking online" hohoho....perumpamaan yang aneh ya, ya..entah kenapa tadi kata2 itu yang terlintas di benak.
27 Oktober adalah hari Blogger nasional. jadi kemaren pas lagi twitteran, ada salah satu motivator yang gue follow, buat status tentang para blogger. intinya mah, tulis aja apa yang lo pikirkan. supaya lo gak kaku dalam menulis. pokoknya mah, eksis aja nulis. entah itu bermanfaat buat orang lain atau gak. setidaknya itu bermanfaat buat diri lo sendiri. ya tho?!
nah..menurut gue, manfaatnya adalah untuk mengasah kelihaian kita sendiri dalam hal tulis menulis. ya..ibarat pisau lah...semakin sering di asah, semakin tajam pula ia. begitu juga dengan tulisan2 kita. ya kan?!
hehhe...
baiklah, lets start to writing
Mari kita memulai, jangan pedulikan yang lain. DO the bezt for ur self. yup..lakukan sesuatu untuk dirimu dan juga karna dirimu. jangan pedulikan orang lain. pegang kendali atas dirimu sendiri. jangan mau dikendalikan orang lain.
heuheuheu....Semangaaattt menuliss ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...