8 Okt 2011

Separuh Oktober

Hai, apa kabar? apa kau baik? kuharap begitu. Kemarin aku lewat didepan rumahmu. Tapi kau tak ada disana. Ada yang berubah disana. Kemana kaktus yang pernah kutitipkan padamu? apakah ia telah tumbuh bunga? atau malah ia telah layu?
Sudah beberapa waktu kita tak pernah bertemu. Di ruang itu. Ruangan yang pernah aku terangi dengan lampu pijar milikku. masihkah ruangan itu kau kunci? Seingatku dulu, aku pernah memintanya untuk kau kunci, dan jangan membiarkan siapapun mengusiknya. kecuali jika kau mengabaikan pesanku...
Lihatlah sekarang, ada apa dengan ruangan itu. berantakan sekali. Aku ingin bertemu kau, untuk meminta kuncinya. Beri aku waktu untuk membenahinya menjadi seperti semula. Setelah itu, aku akan kembali pergi menyusuri jejak senja. Mencari kedamaian, menebarkan langkah di Bumi Allaah. Aku ingin mencari-Nya.
Hei, kau...
aku ingin bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...