28 Okt 2011

Miss U so Bad Sist....

Tahukah kau sist.....???
I miss U so Bad, aku merindukan kehadiranmu disisiku. dihari2 yang biasa kita lewati bersama.
Kau yang menguatkan aku saat lemah iman menyertaiku.
Aku rindu omelanmu, celotehanmu, aku rindu sapa sanjungmu, aku rindu, rindu kau memelukku, menghapus air mataku, mengukir senyumku, rindu akan tingkahmu yang sengaja membuatku cemberut, ngambek, lalu kau mencubit pipiku.
Sist... I've missing to you, sangat kehilangan....
Aku cemburu ketika kau selalu menceritakan teman barumu, seakan kau melupakan dan mengabaikan aku. Ya, mungkin aku yang salah. mungkin aku yang kurang memperhatikanmu, lalu apa hak ku menuntut kau untuk peduli padaku?
Tidak, aku tidak sedang menghakimimu. aku hanya rindu...
Rindu kau mendengarkan ceritaku, rindu kau menyimak setiap bait gelisahku, rindu kau menatap mata senduku dengan syahdu.
Sist... malam ini aku menangis, banyak hal dihidupku yang telah kau lewatkan ceritanya. Banyak kisah yang kulalui tanpa kuuraikan rentetannya padamu.
Sist... Rindu ini menekan di dada. dan sesak kurasa.
Aku ingin berlari kearahmu, lalu menghamburkan tubuhku kepelukanmu.

Saat beberapa waktu yang lalu, dimana pesawat yang kau tumpangi mampir dikota kecilku ini, aku mencoba mengejarmu. Aku meminjam motor temanku, melajukannya dengan kecepatan yang tak biasa. Aku mengejarmu untuk bertemu, setidaknya beberapa masa aku bisa menggenggam tanganmu, bersalaman, dan saling mendoakan. Saat itu rintikan hujan menemaniku, tak aku pedulikan ia menari2 diatas tubuhku, tujuanku satu, yakni bertemumu.
namun, diseparuh jalanku.... Ternyata aku kehilanganmu. Pesawatmu sudah harus berangkat menuju kota kenangan kita. Hm... Mana waktu itu aku belum hapal jalan, sehingga aku tersesat jauh dari tempat tujuanku. Kau tidak lihat, dan kau tidak melihat bagaimana usahaku menemuimu....
Kutahan egoku ketika kau menceritakan tentang sahabat barumu, dia yang selalu menemani hari2mu.
Saat bersamaku ditelpon saat itu, kau tak henti-hentinya bercerita tentangnya. Aku harus apa?
Aku cemburu, bukan karna kau bersamanya. tapi karna kau mengabaikanku... aku disini. ini aku... aku yang merindukan kisah lalu bersamamu.
waktu itu... 9 Oktober 2007. Aku cuma ingat tanggal itu, disana ada kita.
Tapi sekarang, disini aku menangis. merindukanmu...merindukan baitmu,...


Small Island,
28 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...