27 Mar 2018

Merindu..

Assalamualaikum.. 
Apa kabarmu duhai sahabat, lama sekali rasanya tak menyapa di blog ini. Hampir tiga tahun lamanya. 
Semoga pembaca setia blog ini selalu dikaruniai kesehatan dan hidayah dari Allah. Dimudahkan segala urusannya, diperbaiki segala niatnya. 

Ah.. Rasanya sdh lama sekali tdk menulis disini. Membaca baca ulang tulisan yg ada disini serasa tak percaya, dan sllu bergumam lirih "Benarkah ini tisan saya dahulu?" 😊
Sedang sekarang, sudah jauh sekali dari dunia tulis menulis ini. Sesekali rindu.. Namun sering kali rindu ity terkubur lewat aktivitas skrg yg tiada habisnya. 
Semenjak sudah semakin jauh dari dunia tulis menulis ini, semakin jauh juga rasanya dari orang orang yg biasanya selalu memberi energi positif ttg menulis. Sekarang semuanya sdh memiliki kehidupan masing2. Yang rasa2nya... Sudah tak mungkin lagi untuk kita usik dengan hal remeh seperti ini. ☺
Dahulu... Saya tidak mendapat respon yang baik dari keluarga, terutama ibu, dalam hal tulis menulis. Maka pelarian saya pun ke blog, semasa menjadi blogger, saya menjumpai orang2 yg selalu memberikan energi positif. Hingga...  Dulu saya begitu rajinnya menarikan pena diatas kertas. Menarikan jari jemari diatas keyboard laptop. Hehe...  Tapi itu dulu. Masa lalu, sudah jauh sekali.
Kalau sekarang, entahlah..  ☺
Dan seperti biasa, kesudahannya bingung hendak menuliskan apa lagi. Mungkin sekian dlu sapa saya malam ini. 

Padang, 27 Maret 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...