29 Apr 2013

Aku Rasa Aku Jatuh Cinta (Repost)

 
Maaf
Aku Rasa aku Jatuh cinta. 
Pada hati yang bernama cinta. 
Cinta yang kucari selama ini, saat aku bergelut dalam sunyi. 
Jangan aku dihalangi, karena kau takkan bisa mengambilnya dariku. 
Semuanya telah terlanjur . . . 
Aku terlanjur cinta pada hati yang bernama cinta.
Ini pilihanku untuk mencintainya.
Jika kau melihat begitu banyak bunga yang mewarnai tatapanku,
Yakinlah . . . itu semua memang karena cinta. 
Cinta yang semakin mendekatkanku pada Allaah. 
Hingga akhirnya aku benar-benar siap untuk terjun bebas di lautannya.
 
Medan, 3.2.09

1 komentar:

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...