17 Des 2012

Renungan Kita

Seperti semuanya ditadirkan sedemikian rupa. Hnh . . . sahabat, maafkan aku yang belum mampu menjangkau semua luka dan sedih kalian, maafkan aku yang tak selalu memiliki waktu untuk sekedar mendengar keluh kesah kalian, maafkan aku yang tak mampu membaca gurat luka yang kalian hadirkan lewat isyarat.

Aku menyayangi kalian, Jangan lagi ada duka. Sebab dukamu adalah dukaku. Bahagiamu adalah bahagiaku. Aku ingin kita tersenyum bersama, ceria, merona, merekah, bahagia. Usia kita sudah teramat cukup tua untuk melakukan hal-hal gila yang tak wajar.

Sahabat, ini ukhuwah . . . jika cinta, cukuplah kita bicara tentang Allaah dan Rasul-Nya. Sebab merekalah sejatinya cinta, karena cinta kita kepada antara keduanyalah menyala cinta kita pada sesama, keluarga, orang-orang yang berjuang dijalan-Nya.

Allaah . . . sampaikah kami hingga ke Jannah-Mu? sedang lalai begitu lebih sering menemani raga :(
*Astaghfirullaah ...

2 komentar:

  1. cinta, adalah rekayasa hati,

    BalasHapus
    Balasan
    1. macem lagu dangdut aja lo pul -____-'
      sorry yee, mbakmu ini gak setuju sama pernyataanmu :D

      Hapus

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...