24 Okt 2012

Kenapa Saya Menulis??

 Saya pernah mikir, bertanya ke diri sendiri saat tiba-tiba mikir "Nulis buat apa?"
Banyak jawaban sebenarnya, salah satunya untuk amal jariyah saya nanti. Insya Allaah blog ini ada isinya yang bermanfaat, meskipun mungkin banyak yang gak ada manfaatnya.
Dengan memberikan manfaat, trus apa yang saya tuangkan dalam blog ini ternyata di share lagi ke yang lainnya, maka mengalirlah pahala saya. Jadi kalau suatu saat saya di panggil Allaah, semua amalan saya putus kecuali 3 hal kan yah, yaitu Doa anak yang sholeh (Elus-elus perut. . . Doain bunda ya Nak! #Eh? , lalu Sedekah jariyah, dan yang terakhir ilmu yang bermanfaat. ^^ (*Semoga blog saya ini menghadirkan segores ilmu yang bermanfaat buat kita semua.

Nah. . . itulah kenapa sampai sekarang saya masih nulis. Mumpung saya masih bisa nulis. Karena bisa saja sewaktu-waktu terjadi sesuatu sama saya, sehingga membuat saya tak mampu lagi menulis. Hm. . . Meninggal misalnya, Nah lhoo....

Saya suka menulis, . .
Dan lewat/ karena tulisan, saya jadi mengenal banyak orang.
*Ambil yang bermanfaat, tak usah pedulikan yang tak bermanfaat.
ocree

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...