24 Okt 2012

Celoteh Pagi

Masing-masing kita, udah punya kehidupan sendiri-sendiri.
Hey. . . . kau tau, aku paling tidak suka ada orang luar yang menyampuri urusanku. Alangkah lebih baik untuk tidak terlalu sibuk mencari-cari tau apapun dariku. Bersikap sopan dan santun akan lebih kuhargai daripada sibuk mencari perhatian disana sini. Eh, lebih enak cari perhatian ke Allaah aja. Pasti akan disambut sama Allaah :)
(Pagi-pagi aku udah ngomel) Haha. . . 

Urus diri masing-masing, minta diurusi sama Allaah kalau kita punya masalah. Dan sepertinya tidak perlu cari muka dengan sesama makhluk. Lagian muka kita tetap akan disitu-situ aja n gitu-gitu aja kok.

Anyway, apapun penilaian kita terhadap seseorang, saran saya "Don't judge anyone, if you don't know about her/him very well"

Aku tak peduli dengan masa laluku, namun aku belajar banyak darinya. Bagiku, masa lalu hanya dalam sejarah. Takkan terulang, pun takkan pernah mau ku ulang. Pun kata yang diucapkan adalah "Selamat Tinggal masa lalu, hariku adalah sekarang. Karna kau telah terkubur jauh tanpa bisa direngkuh."

Hm. . . jangan pernah mengungkit yang tlah lalu. Jangan meratapinya, jangan pula menyesalinya dengan teramat dalam. Bersyukurlah karena Allaah tlah kembali mendekap kita, menyirami kita dengan hidayah-Nya.
Tahukah?
Hidup sesuai tuntunan sunatullaah dan sunah rasulullaah adalah teramat menentramkan, menenangkan dan memberi kedamaian.
Bagaimana kedudukan Allaah di hati kita, begitu jugalah kedudukan kita dihadapan Allaah.

Sekian ocehan saya pagi ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...