12 Okt 2012

Aku Mencintai Hidupku. . .

"Sederhana saja, karena aku mencintai hidupku." Itulah jawaban singkat yang akan kulontarkan jika ada yang bertanya kenapa aku itu cuek. Hm . . . hey, Cuek bukan berarti aku acuh pada orang lain. Aku hanya akan mengacuhkan perkataan yang justru tidak berguna untuk kehidupanku.
"Biasa Aja, Terserah, Oo gitu.." ini kata andalanku dalam menanggapi komentar orang. Bukan andalan sebenernya, hanya kebiasaan. Orang bertanya, dengan nada ingin tau yang sangat, biasanya sih tentang rasa, maka "Biasa aja", jawabku seadanya.
"Gimana rasanya, enak gak? atau bagus gak? cocok gak? keren gak?"
~Biasa aja. Tidak perlu berlebihan untuk menanggapi sesuatu bukan. Juga tak mau sekedar ikut-ikutan trendnya jaman sekarang. Just Be My Self. . .
"Kamu bla . . . bla. . . bla. . . ., Lu itu selalu bla bla bla. . . ."
~Terserah. Hehehe :D terserah mau bilang apa, mau komen apa. Kalau ditanya sebel atau gak, ya begitulah kira-kira. Apalagi ketika ada orang yang tidak mengenal diri kita dengan baik udah komen ini itu seolah-olah paling tau siapa diri kita. Jadi ya terserah mau nilai apa. Lebih milih untuk bahagia jadi diri sendiri daripada harus tersiksa dengan komen-komen miring yang seolah menyudutkan.

Hidup udah sulit, maka jangan lagi mempersulit. Natural, apa adanya. . . gak perlu terlalu banyak menuntut. Bahkan dalam persahabatan sekalipun. Berharap orang lain mengerti kita. Sudah ngertiin orang lain belum??? *ngomong sama cermin
~Bercerminlah dengan khusyuk maka kamu akan melihat diri kamu sendiri.

Hidup itu menerima, penerimaan yang indah. Sederhana saja, tak perlu dibuat-buat. Apa adanya. Hidup cuma sekali, jadilah berarti :)
Terimakasih untukmu yang rajin menebar manfaat.
*Kubisikkan satu rahasia untukmu, Bahwa Rabbuna teramat menyayangimu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...