13 Sep 2012

Hari Biasa ^^

Beneran deh, kalau hari ini tuh hanya hari biasa. Gak ada yang istimewa. Hanya hari yang bagiannya menjadikan seorang "lulu" bertambah usianya diikuti berkurang jatah umurnya hidup didunia ini. Lalu apa yang special? Gak, gak ada kok. :)
Ucapan doa, harapan mengalir dari pagi sampai malam dari karib kerabat. Saya Aamiinkan yah teman-teman. Saya sendiri bukan penganut yang harus me"Wah" kan milad dan men-specialkannya. Biasa aja. Hehe . . . . buat yang ngucapi, saya anggap itu sebuah doa dan kepedulian mereka pada saya. Ada yang ngirim sms dari tanggal 12 malem2 jam 9 (yang ini temen sekantor dulu pas di Batam), ada yg pas jam 12an malam (lagi2 orang Batam) dengan doa-doa dan harapan semua orang. hehe . . . . Anyway, thx buat sms, telp, ucapan, man teman semua. Buat yang malu2 ngomong juga thanx yaa, hahah . . . .Masa sih iya ada yang mau ngucapin plus ngedoain lu pake kode-kode segala, pake tulisan arab yang gak ada artinya tapi akhirnya lu ngerti maksudnya. Ckckck . . .

Eh eh, yang special itu ucapan dari rovan. ckckkc . . . Paling seneng sama bahasa ini bocah
"More u growth as human being, more u should being a person. Happy milad kak lulu, ohayo gozaimasu. . . may Allah bless everything u do."
Busyyeett dah kakaknya dikasih bahasa inggris. hihi.... nyampur bahasa Jepang, nyampur lagi bahasa Arab, Indonesia. (si uda mah emang paling komplit. GImana gak dibilang Special, wong komplit gini, Nasi goreng special itu kan biasanya yg komplit2.) hihihi . . .

Yang lebih special, saya dapat ucapan juga dari Rumah Zakat. heheh... secara dulu udah pernah terdaftar jadi donatur disana, jadilah kalau Milad dapat ucapan. Hihihi....

Hari biasa . . . gak ada yang istimewa, Yang membuatnya menjadi istimewa adalah ketika tiba-tiba dihati itu orang-orang menjadi begitu pedulinya padamu. Terlebih orang-orang yang kau kasihi. Keluarga, Sahabat, dan teman dunia maya, bahkan pun alam dengan keceriaannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...