13 Sep 2012

#DearFriend

Perbedaan antara gelap dan terang itu jelas sekali, Hitam dan putih. Kau akan tau mana yang tulus dan mana yg tidak. Sama halnya seperti sahabat. Sahabat adalah, mereka yang ada disaat duka pun sukamu. Tak peduli seperti apapun keadaanmu.

Tak terlalu sulit untuk mengetahui kesejatian dalam persahabatan, cukup kau lihat, adakah dia disisi saat rapuh melanda harimu, menguatkanmu dengan pelukan, dengan sentuhan tangan yang menghapus air mata di pipi, dia yang menelponmu ketika pun tubuhmu terpisah jarak antara keduanya, dan dia yang selalu menguatkanmu dengan kata-katanya meski kau tak butuh itu.

Mencari sahabat dikala senang itu mudah, bahkan sangat mudah. Disaat bahagiamu justru mereka akan dengan berlomba mengejarmu, mencarimu, ingin berada didekatmu. Yang biasanya tak memperdulikanmu, mereka tiba-tiba saja mendadak menjadi peduli padamu, merasa sangat mengetahui tentang dirimu, ikut tertawa bersama tawamu. Tapi lihatlah ketika duka menyelimutimu, mereka seolah-olah tiada pernah mengenalmu, tidak peduli sedikitpun padamu. Kau rapuh, dan mereka akan mencari kesenangan-kesenangan lain diluar sana. Mereka akan mencari orang-orang yang nasibnya lebih baik dari dirimu.

Yang namanya sahabat sejati, mereka akan selalu ada di hati. Mereka tidak pernah pergi, meski raganya tiada lagi disisi. Akan selalu menguatkanmu, dan membuatmu jadi lebih kuat. Akan membahagiakan bahagiamu, dan selalu mengiringi tawa dan canda dengan ketulusannya. Tanpa paksaan, tanpa tekanan. :)

Dear Friend's
*Yang terbaik, akan selalu tetap menjadi yang terbaik :)
Uhibbuki fillah wa hubban lillaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...