20 Jul 2012

Welcome Ramadhan . . .

Welcome Ramadhan . . .
Hari ini 1 Ramadhan, Lihat saja di Kalender yang ada di Blog saya ^^
Terlebih blog ini dimeriahkan dengan backsound senandung Ramadhan yang dibawakan oleh Al Hafidz sekaligus Munsyid "Syaikh Misyaari Rasyiid". Insya Allaah, Nasheednya beliau gak menyimpang, karena tanpa diiringi dengan alat musik yang melenakan. Lebih kepada menyejukkan n menenangkan ketika mendengar senandung ini :) (*Setuju semuaaa yaaa.... ^^9

Hem...
Lebih dan kurang, saya mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Terutama untuk tulisan-tulisan saya yang mungkin pernah menyingung pihak-pihak tertentu. Mohon dimaafi ya ^^, tentunya sebagai manusia, saya tak lepas dari segala salah dan khilaf. Maaf juga untuk tulisan2 saya yang tidak enak dibaca, maaf untuk segala macem kekurangannya ya sahabat.

Ramadhan ini, Yuq tingkatkan perbaikan dan juga kebaikan2 dihari-harinya, agar keberkahan dari-Nya kita peroleh dengan segala kesyukuran pada-Nya.

Marhaban Ya Ramadhan.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...