20 Jul 2012

Ini Aku . . .

Ini aku,
Dengan Jalanku,
Dengan pilihanku,
Kan kukata hitam jika hitam
Kan kukata putih jika putih
dan aku lebih memilih diam jika ada sesuatu diantara keduanya

Ini aku,
Dengan pikiranku,
Dengan sinergi kalbuku,
Akan kujalankan jika manfaat kurasakan
Akan kuabaikan jika mudharat yang terciptakan

Ini aku,
Dengan laguku,
Dengan tatapan senduku,
Masih sama seperti dulu.
Mewarisi kecantikan paras ibuku
Mencandu ketegasan kekata bijak ayahku

Ini aku,
Jadilah aku, dan kan tetap mengaku.
Karna aku cuma satu.


Malam Ramadhan yang penuh Bebintang,
20.7.12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...