26 Jun 2012

Belajar Memaknai hidup

Jangan berharap pada kecemasanmu... tapi berharaplah pada asamu yang kau gantungkan pada-Nya. Bukankah tiada yang meleset sesuatu apapun bila kesemuanya itu telah ditentukan oleh-Nya?

Berharap yang terbaik, berpikir tentang yang baik-baik, dan memberikan yang terbaik, agar kelak mendapat yang baik pula.

Beberapa masa telah dilalui dengan pesanku yang dipesankan oleh sahabat baikku, dariku untuknya olehku darinya untukku. Semuaa... karna kita "cinta berkawan", selalu saling mengingatkan, seolah bermusuh bila berdekatan, namun memendam rindu bila berjauhan. Mungkin ini kawan artinya cinta berkawan. :)
Kau tau, episode hidup kita ini terus berkelanjutan. Duniamu kini berbeda, pun duniaku. Tapi kita masih satu warna. Kita masih melewati hitam putih kehidupan, pun kita masih merasakan warna warni pelangi kehidupan.

Tetap dan teruslah berdoa, sampai doadoa didekap-Nya. dan kita kan memilih peran kita masing-masing dalam sandiwara yang bernama kehidupan :)


Specially: 2 My Friend's in B city ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...