29 Mei 2012

GaLau?? (GAk LA yaUU)


Heran! Nulis ini, nulis itu dibilang “Galau”. Hemmm....  kasian, betapa sempitnya pandangan mereka. Sehingga menilai seseorang hanya dari apa yang tampak. Kadang sebel juga ketika hal itu terus-terusan di alamatkan kediri ini. Maksud hati buat note atau status atau tweet “sesuatu” ditujukan untuk seorang teman, malah dialamatkan ke saya.

Waah... malam2 kok jadi seperti marah2 ya bahasannya. Hohoho... padahal akunya sedang tidak marah.^_^
Samalah ketika “Galau” dialamatkan ke aku. Lagi gak galau dibilangin galau. Ckckck.... padahal waktu itu lagi seru-seruan sama kawan, pas dapat lagi itu kata2 “galau”. Si kawan Cuma bisa bilang “BAH!! Siapa dia lu? Belum tau dia siapa lulu?! Wkwkwk... (*abis itu cekikikan lagi #Eh)


Yang kasiannya pas waktu itu akunya lagi sensitif (#biasa wanitaa...hoho), ada yang meng-alamat-kan “Galau” lagi, emang lagi super sensitif waktu itu, akunya langsung bales balik ke orangnya. Ngeluarin uneg-uneg yang selama ini udah eneg sama kata2 galau yang nyasar terus menerus. Dan... munculah status “Dont Judge me, if you dont know about me very well” >> di Ym. Padahal kata2 ini juga udah ada di profil twitternya aku. Secara... twitter itu ibarat jembatan antara aku dan diriku yang lain (heseehh,.... nyulik kata2nya si “iin” =D). Ngerasa adem waktu dibelain sama iin, di YM iin juga buat status “Dont Judge her, if you dont know about her very well”. Hehhe... di semangati juga sama iin, “udah lu, gak usah peduliin. Dia kan gak kenal sama lulu. Gak tau siapa lulu. Yang penting lu udah jelasin ke dia. Terserah dia mau nerima atau gak”. ~selesaiilah ceramah si iin =D (*luph uuu  my Sunshine. Muaaaah...........)


Oiya, kata-kata dibawah ini juga ku alamatkan untuk sahabatku

Hemm.... sahabatku motivasiku, mereka inspirasiku. Dari kisah ataupun cerita kehidupan yang mereka sharingkan ke aku, menjadikan motivasi sekaligus inspirasi untukku sedikit berpetuah.
Terimakasih untuk kepercayaan kalian kepadaku teman :)
Uhibbukifillah.. wa hubban lillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...