30 Okt 2011

Ngambek.

Yo..Yo..Yo... bangun tidur lebih awal, buat laporan sama Allaah, ba'da itu langsung nyalain laptop. buka Fb dan segala akun2ku lainnya. Hmp.... dapat pesan dari si adek lewat pesan Fb.
Begini isinya
"Mulai smbong skrg yaa.. mulai jauhi ti kayakny ni..
:(tolong kk jgn jauhi ti, ti sng klo kt dkat..
ti mrs ksepian aj..."
hehhhee...
gini nih efek punya banyak adek, semua pada butuhin, diperhatiin dan sebagainya. pas lagi ngelayani yang satu, yang lain agak agak terabaikan. eh.... ternyata menyinggung perasaannya. pake buat status segala lagi di Fb. Nyindir kakaknya gitu...
gara2nya si kakaknya yang satu ini gak balas sms2 yang dikirimnya, pake tadi malam buat status di Fb "Gak ada pulsa atau udah muak samaku"....ckckck,,
heudeuuuuu....kak..kak..harus dibalas berarti tiap sms2 yang masuk ya kak (*ngomelin diri sendiri^^,
Abis mau gimana lagi, kebetulan semalam, gue lagi ngurusin adek gue yang lainnya. Biasa lah..adek gue yang lain ini lagi curhat. ya, masalah hati. apalagi?! Alhamdulillaah gue selalu jadi konsultan cinta buat orang2 disekitar gue. hm...kayak gue dah banyak pengalaman aja (tapi bener lho ya...
yup, meskipun pengalaman pribadi tidak begitu banyak, tapi gue selalu belajar dari pengalaman orang lain. sehingga hal tersebut membuat aku menjadi lebih bijak dan bisa mengambil hikmahnya, sehingga hal tersebut bisa menjadi rujukan gue untuk menangani masalah2 yang timbul pada orang-orang disekitar gue.
Actually, gue seneng. Belakangan ini kayaknya gue makin banyak deket sama orang. makin banyak orang yang membutuhkan gue. yang artinya, kehadiran gue amat bermanfaat. Dengan kata lain kehadiran gue statusnya udah berubah menjadi "Manusia Wajib", dimana ketika gak ada, maka orang lain akan kecarian dan merasa kehilangan.
Hm... back to "NGambek"
Subuh2 gue udah ngirim sms ke adek gue yang ngambek tadi, sekarang udah setengah jam berlalu. kok si adek belum bales sms ya???
hnh, whatever lah..mungkin dia lagi sholat shubuh atau mungkin lagi tilawah. heheh...(huznuzhon celalu^^)
tapi kan..kakaknya yang ini jadi kepikiran. hohoho...
buat adek2 kakak yang cantik2 dan ganteng2, jangan pada ngambek ya, kakak kan cuma satu^^, jadi juga ngadepin kaliannya juga atu atu. okeh..okeh... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...