28 Jan 2011

Apa Kabar Multiply???

Lama tak mampir ke Multiply. Hm..kali ini giliran multiply yang di abaikan. Setelah sebelumnya blogspot ini yang di bekukan, kali ini giliran multiply pula yang didiamkan. Yah..berhubung modem dirumah belum diisi biaya perbulannya, jadilah aku vakum didunia per-multiply-an dan lainnya.hehe...

Biasanya selama 3 bulan terakhir ini sih, emang gak online kalau posting di blogspot atau multiply. Selalunya ngirim dari email rumah zakat ke alamat email blogspot atau multiply.

Hm..apa kabar multiply?

Maaf aku mendiamkanmu selama beberapa masa ini.

Entah kenapa tiba2 aku enggan menorehkan cerita diatas lembarmu.

Sederhana kurasa,

Mungkin aku bosan,

Sampai nanti..bosan itu sendiri bosan menunggu kebosananku.

Kelak...

Aku akan kembali bercerita padamu.

Seperti senja yang setia menunggu pagi.

 

Lotus Garden

27 januari 2011

 

*Tulisan ini terinspirasi dari pertanyaan iin di email, yang menanyakan tentang ke-tidakeksisanku di Blog Multiply.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...