24 Mei 2008

CeRiTA QuW...

Haru...

mungkin itu yang kan ku rasa sesaat lagi. Karna tepat tanggal 8 Juni nanti,Insya Allah seorang sahabat baikku akan menikah. Subhanallah...akhirnya waktu itu tiba juga. Usianya saat itu pas 20 tahun. Pernikahan itu akhirnya ada didepan mata. Meski setelah dilangkahi oleh 4 teman sekolahku yang lain. Vivi, Fitri, Novi, dan Melisa.

Namanya Supita Juhaini, kami bersahabat sejak kelas 1 SMA, yang terdiri dari 4 orang.

Aku, yuni, pita, dan ayu.

Frekwensi untuk bertemu dengannya nanti akan semakin sulit. karna pita kan ikut suaminya ke Madina (Mandailing Natal). tinggal kami bertiga deh yang ada di Medan ini.

Ooops...tiba-tiba aja aku teringat dengan cita-cita kecil kami bertiga, kami mau ke Jepang..!!!

hahaha...meskipun terkesan mengada-ada. tapi itulah yang pernah kami harapkan.

entahlah apa sekarang harapan itu masih ada di benak kami masing-masing.,atau malah udah hilang sama sekali.

sedikit cerita tentang pita,

kemarin, tepatnya jum'at tanggal 16 Mei pukul 17.30, aku medapat sms dari yuni yang isinya cukup mengejutkanku.

"Lu kemarilah,pita sakit nih..dia kerasukan.."

Astaghfirullah...aku terkejut bukan main. sambil bergumam dalam hati "kok bisa?"

kuputuskan untuk kerumahnya ba'da Magrib. Jam 19.35 aku berangkat dari rumah, diantar oleh ayahku yang awalnya sempat melarangku pergi menjenguknya.

sesampainya disana, lorong kearah rumahnya begitu gelap,tak ada penerangan sedikitpun. tapi aku tetap memberanikan diri. Akhirnya langkahku berhenti ditujuan, sudah banyak orang yang ada didepan rumahnya. pintunya tertutup rapat,dikunci dari dalam. sekitar 3menit aku berada diluar, pada saat itu aku mendengar jeritan pita yang aku tau itu bukan dia, melainkan jin yang merasuk ditubuhnya. kemudian pintu dibuka dan seseorang menyuruhku masuk kedalam.

(duh menceritakan ini saja aku jadi merinding)

aku keruang TV, tempat dimana pita berada. Banyak orang yang udah mengelilinginya yang dibaringkan diatas tilam busa. kondisi fisiknya lemah kulihat, ia terduduk lunglai disitu. saat aku datang, ia menangis yang kemudian meregangkan tangannya tanda ia ingin kupeluk. Aku memeluknya sambil menyuruhnya untuk bersabar. Sambil menangis ia berkata "Lu tolong aku..tolong aku..bantu doa ya lu"

kemudian aku melepas pelukannya dan sayup terdengar suara orang yang ada disitu "ih..Mau dilepasnya"...

aku sedikit terkejut..sambil bertanya dalam hati "memangnya dia ga mau ngelepas ya?"

aku ngambil posisi duduk didepan pita, ga lama yuni pun datang, hal yang sama, pita memeluknya.

pita mengeluh kepada mamanya kalau dia capek kali,dan ntah dibawa kemana-mana aja sam jin itu. ga lama, dengan posisinya yang lagi duduk ia kerasukan lagi.

astaghfirullah...

aku yang saat itu pas berada didepannya langsung menundukkan kepala dan beristighfar. mengingat kondisiku yang lagi ga sehat, kuputuskan untuk beranjak dari situ. aku keruang tamu.

duduk disitu sambil menenangkan diriku, aku mencoba rileks dengan bertanya tentang pita pada orang yang duduk didekatku. tak lama, kemudian aku memanggil yuni. aku pun bercerita sejenak dengannya.

Astaghfirullah...kondisiku semakin lemah.

"yun..lu udah ga tahan. lu pulang."

aku bergegas keluar dari rumah pita. sampai diluar, aku ngeSMS yuni supaya permisiin kepulanganku ke ortunya pita.

benar-benar ga' tahan...

aku terus istighfar dan baca ayat kursi. ku telpon kerumah, mama yang menjawab telpon.

dengan sedikit kekalutan aku mengatakan "ma..bilang ma papa jemput lu sekarang"

aku menunggu dipinggir jalan..tapi papa belum muncul juga.

perasaanku semakin gundah...tapi aku terus berdzikir padaNYA.

ga' lama, papa datang menjemputku. ia sedikit heran, kenapa aku cepat kali pulangnya.

sampai dirumah tepat pukul 19.50. berarti perjalananku dari rumah sampai balik kerumah lagi hanya 15 menit.

Alhamdulillah sekarang pita udah sembuh, 3 minggu mengalami hal seperti itu ga kebayang banget deh olehku.

tapi sekarang dia udah punya six sence...alias udah bisa ngelihat makhluk halus gitu lah..

aku dan yuni jadi tambah ngeri...iiiii

kalo mau kerumah pita untuk saat ini mesti mikir dulu n ga' berani sendirian. coz takutnya waktu dia ngeliat sesuatu dia kasih tau lagi... ma kami. kan jadi serem..

seharusnya ga' tau gara-gara dia jadi tau deh...

balik lagi ke masalah pernikahan...

kami sekarang masih mikir kado apa yang akan kami beri nanti ke pita. secara....dia sahabat kami..( SYLA GanK....!!! hehehe....) ni nama Gank kami.

Supita

Yuni

Lulu

Ayu

eh....BTW, klo dilihat dari urutan namanya yang pertama nikah kan Pita,trus selanjutnya Yuni dunkz...

hehehe.... Aaamiiin..........

mudah-mudahan deh yuni yang selanjutnya. Coz dari segi usianya dia yang paling dewasa diantara kami n udah layak banget buat nikah.

yun...aku tunggu ya,...kabarnya

n tunggu juga kabarku

hihiiiii...(^_^)

"disini ku kan mendoakanmu selalu teman...yakinlah!!!"

karna persahabatan kita, kan tetap ada dihati ini

meski esok kau tak lagi disini

bersamaku..mengarungi mimpi-mimpi

-Untuk SahaBaT yang Tak selalunya Kutemui Kau di sudut kota ini-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...