3 Feb 2008

FuTuR...

Cintaku hanya untuk-MU

Itu yang ku tau

Rinduku hanya untuk-MU

Itu yang kurasa

Biarkan aku merangkak

Menuju singgasana-MU

Biarkan ku mengeja tiap huruf dalam kata-kata-MU

Jadikanlah gerutuanku sebagai dzikir pd-MU

Jadikanlah tiap gerakanku sebagai ibadah pada-MU

Jadikan setiap nafas yang berhembus

Sebagai ungkapan syukurku

Jadikan mata yang memandang

Sebagai pujian melihat ciptaan-MU

Ya ALLAH…..

Dosa ini…

Khilaf ini….

Futur ini…..

Begitu sering menyerangku

Tak pernah alpa menghampiriku

Ya ALLAH….

Mampukah aku ?

Menuju cahaya-MU yang begitu terang..

Sedang aku berada dalam kegelapan

Sedang aku begitu kotor..

Sedang aku begitu jauh dari jalan-MU

Ya ALLAH…

Luruh jua kah dosaku..????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...