4 Feb 2008

semburat basah..:"(

dan untuk sesuatu yang mungkin kan sulit tuk di ubah
dalam hari yang berlalu tanpa sapaan hangat darinya
mungkin ini pelajaran buatku darinya
tentang bagaimana rasanya diperlakukan seperti yang pernah kulakukan padanya

sampai hembusan angin yang menjatuhkan mata airku
atau bekuan es yang kan membekukan hatiku
bersimpul getaran
atau buliran yang kemudian pecah berserakan

aku tau dirinya marah
atau murka padaku yang bersalah

saat ingin kembali seperti biasa
namun sayang sudah terlanjur basah
ah...lagi-lagi aku berbuat salah
membuat dia yang terpercaya berlalu pasrah

ada kata maaf pun terasa percuma
karna aku juga bukan apa-apa

kenapa ini dan ada apa sebenarnya???
lagi...aku berbuat salah dan tak pernah bisa mengambil hikmahnya

ya RaBB...
bukan ini yang kuharap
namun ini yang kudapat
lagi pula semua berawal dariku....

maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...