17 Mar 2013

Namanya Siapa?

Udah dua hari ini saya disibukkan dengan terus-terusan mengirim sms ke Ayah saya dengan intonasi isi yang sama. "Namanya siapa?" - Udah dikasih nama? -jadinya siapa namanya? ---- Sibuk minta ditelpon dan mau nelpon (tapi sayang lupa kode nelpon murah ke Malaysia pake XL) jadilah akhirnya pihak negeri jiran yang menelpon. Tapi sayang sungguh sayang, jawaban yang diinginkan tentu saja belum mendarat di terminal pengharapan. Nama itu belum juga kutemukan.

Eh iya, alhamdulillaah 15 Maret 2013, pukul 02.17 dini hari telah lahir seorang putri nan cantik jelita dari pasangan Lala dan Anton. Yang tak lain dan tak bukan adalah kakak kandung saya.-- Kak Lala.
Malam sebelum melahirkan, kami sempat smsan. Saling menukar kabar, aku bertanya kapan melahirkan, bahkan menebak dan mengira-ngira bahwa sebentar lagi dia akan melahirkan, yaitu tgl 15. Alhamdulillaah tebakan itu benar. Malam itu, kakak udah kesakitan perutnya, lalu dibawalah ia ke Rumah Sakit. Dan akhirnya, tengah malam yang senyap, saat aku pun tertidur diatas kasur dengan pulasnya ---lahirlah putri nan cantik jelita dari rahim kakakku. Dan pulasku pun terganggu dengan bunyi nyaring sms HP Jinggaku. Sms dari si kakak yg mengabarkan bahwa ia sudah melahirkan. Alhamdulillaah, berjalan dengan cepat.

Mulailah si aku sibuk mencari nama. Sampai saat ini sudah 8 nama yang aku ajukan. Tapi belum ada kabar dari seberang nama mana yg dipilih. Huhuhu . . . sedang aku disini tak sabar menanti. Khususnya pengen tau siapa nama tengahnya. Karna untuk nama awal dan akhirnya udah dapat. Tapi masih belum tau lagi jadinya nama yang mana. Masih menunggu di ruang pengap ini. hihihi. . .
tentu saja ada gurat ketidaksabaran ingin melihat wajah comel si dedek Bayi ^^ katanya sih lebih cantik dari kakaknya "Nurin" ^^

Menunggu hingga akhirnya kakiku sampai memijak bumimu duhai bidadari kecilku. Tunggu kehadiran Bunda ya Nak!! :)

Rabb . . . terimakasih untuk keluarga baru ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...