16 Mar 2013

Maafin Aku Yaa . . .


Maafin aku yaa Lipi . . . kamu, aku jual. semoga kamu bermanfaat buat yang mempergunakannya sekarang. Terimakasih yaa sudah menemaniku selama ini, kamu pasrah kuapain aja, nemani dari pagi mpe pagi lagi menyelesaikan ketikan, udah jadi tempat uneg-unegnya aku, ngeliatin aku cekikik-cekikik kayak orang gila sambil mlototin layar monitor kamu, atau bahkan nangis-nangis berurai air mata --masih sambil mlototin kamu juga. Lipi is The Best pokoknya, gak tergantikan selamanya, kamu tetap Lipiku. Meski sudah dimiliki pihak lain. hehe . . . Sayang aku gak berubah kok sama kamu. Nanti sesekali aku bersihin kamu dari debu-debu dan kotoran. Pokoknya kamu harus tetep bersih yaaa . . . n jangan ngulah karna bukan aku lagi yang sekarang megang kamu. Sama majikan kamu yang baru, kamu harus baik, jangan ngambek, harus on Fire terus.

Maafin aku yaa Lipi . . . sekali lagi aku minta maaf karna menjualmu. Aku butuh duit saat ini. Hehe . . .soalnya kamu satu-satunya asetku yang tersisa. Setelah Wipi yang pada akhirnya mati total meninggalkanku. Kalian kenangan terbaikku. Mudah-mudahan suatu saat aku bisa beli yang baru, beli HP dan Laptop baru. Doakan aku ya Lipi . . . :)


Salam sayang,
Ex. Little Pinguin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...