31 Jan 2013

Aku, Lastri dan Pisang

Aku suka pisang. Si Lastri paling tau itu. Penganan apapun yang terbuat dari pisang,sangat aku sukaaai. Pisang asli, pisang goreng, pisang rebus, pisang coklat keju bakar, keripik pisang, cake pisang yang di Batam, dll hmm . . . segala hal tentang pisang lah. Mungkin kecuali juice pisang ya, soalnya belum pernah minum itu juice.

Mumpung sore ini ada temen sekantor yang beli keripik, jadilah keripik pisang ini disantap dengan lahap. hohoho . . .
Jadi pengen keripik pisang rasa coklat sama keju ituuu. . .
HIHI

Nah, yang seru itu, Si Lastri sahabatku kalau ngeliat pisang, pasti keinget sama aku. Dan kalau aku makan pisang, pasgtgi aku keinget si Lastri. Inget banget waktu dulu semasa di Batam sepulang kerja, tau tau udah ada pisang aja di meja kamar. Ternyata si Lastri yang membelikan saat dia tugas di lapangan. Kebetulan waktu itu ia melihat nenek-nenek dengan gerobak pisangnya, trus ada beberapa sisir pisang yang belum laku, Nah. . . gitu ngeliat itu pisang, dia keinget sama aku yang doyan pisang. Jadilah itu pisang diborong sama Lastri. Disamping itu si Lastri juga kasihan melihat si nenek yang jualannya gak habis terjual. ^^, So Sweett . . .
Di rumah, tentu saja aku yang kegirangan. Hm . . . Pisang itu, buah yang selalunya tersedia di rumahku (Medan). Dan tentu saja, aku yang paling banyak menghabiskan :D diomelin sama si Papa juga cuek aja, cuma senyum2 nyengir tak bersalah. Haha . . .

Ini cerita antara Aku, Lastri dan Pisang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...