8 Nov 2012

~Tahun Pelangi

Tahun ini akan kunobatkan sebagai Tahun Pelangi. Kenapa Pelangi? Karna bukan hitam putih (*Ngasal hihihi. . . .
Begini, akhir-akhir ini lagi ngetrend sama yang berwarna warni, dari hal kecil sampai hal yang paling kecil. #Eh? Lihat saja, Rainbow cake lagi booming sekarang, lalu Payung pelangi, lalu Puding Pelangi, trus ada juga Kue lidah kucing Pelangi, kue macem-macem yg warnanya kayak Pelangi, lalu ada juga Lolipop pelangi, mimpi pelangi, Es krim Pelangi, Tart Pelangi, sampai dekorasi tenda pengantin pun nuansa pelangi, hampir -hampir semua dibuat jadi warna pelangi. Apalagi hayoo???
Cukup cukup, tentunya masih banyak kreasi pelangi-pelangi lainnya. Setidaknya ini sudah bukan tahun Galau lagi, dimana kata-kata galau selalu ditemukan. Bahkan hampir di setiap Socmed selalu ditemukan kata galau, apapun dikait2kan dengan "galau" (*Kyaa.... Lebay kan ya itu mah)
Kreatif itu berwarna :D kayak Pelangi,  Kreatif itu dua sisi :D kayak papan catur, hitam putih, Kreatif itu . . . . mampu berinovasi, meski dalam hal yang sederhana sekalipun. 

~Eh, pekan ini ada Rainbow Cake lagi di Miladnya si Mama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...