14 Nov 2012

Cinta (Dan) Omong Kosong

"Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong."

Jadi bisa diartikan: kalau cuma ngomong dan nulis doang, nggak berani melamar, nggak berani datang ke orang tuanya itu cinta yang masih omong kosong :)

---Tere Liye, separuh quote dari novel "Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah"

*Note: 
Lagi-lagi nyulik status Bang Tere Liye di FP PesBuk. Yak . .. Ketika sudah banyak CopyPaste dari Bang Tere, itu artinya saya sedang tidak produktif menulis. Disamping itu, kata-kata yang disampaikan oleh beliau sangat menarik minat saya untuk men-share-kannya di blog kecil saya ini. Kata-kata diatas cukup jelas bukan?! Jadi sepertinya saya tidak perlu menambahkan penjelasan apapun lagi untuk menyederhanakan maknanya seperti yang sebelum-sebelumnya. :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...