8 Sep 2012

Creative BAH Adzka Grafika On Meeting

Sabtu, 8 September 2012. hari ini cukup menyejarah. Secara ada acara formal bin kekeluargaan yang diadakan dari kantor tempatku bekerja. Baiklah menurutku ini adalah meeting terkeren sepanjang sejarah aku bekerja. (Hihihi... noraakk (‾˛‾")ƪ(˘-˘) *Jitak sekali :p
Lewat pemandu unggulan kita Pak Uyak sebagai moderator acara, dan juga penjelasan berbagai macam slide oleh 3 pembicara, yaitu para dewan komisaris. Acara pun berjalan begitu mulus tanpa tersendat-sendat (kan bukan sudako pulaknya :p). Saya pun mulai menuliskan beberapa poin penting yang sempat saya catat langsung di blog pribadi saya ini.

 

VISI
Menjadi Perusahaan terdepan dalam manfaat dam kesejahteraan

MISI
Memberikan pelayanan unggul
Mengadakan mesin produksi yang mendukung
Meningkatkan Kualitas SDM
Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Kerja
Mengadakan tempat yang Representatif 

NILAI DASAR PERUSAHAAN
Pelayanan Prima
Ramah, Sopan, dan bersahabat
Peduli, Pro aktif dan cepat tanggap

Inovasi:
Berinisiatif melakukan penyempurnaan
Berorientasi menciptakan nilai tambah

Keteladanan:
Menjadi contoh dalam berprilaku baik dan benar
Memotivasi penerapan nuilai2 budaya kerja

Prosfesionalisme:
Kompeten dan bertanggung jawab
Bekerja cerdas dan tuntas

Integritas:
Konsisten dan Disiplin
Jujur dan dedikasi

Kerjasama:
Tulus dan terbuka
Saling percaya danMenghargai


Sahabat, itulah sekedar catatan singkat saya terkait Meeting CV. Creative BAH hari ini, tepatnya di Hotel Madani Medan. Rapat dihadiri oleh Dewan komisaris, Direktur Utama, dan juga seluruh kru karyawan Creative BAH Adzka Grafika.
Eh, ada yang mengejutkan saya \(´▽`)/....
Amanah baruuu amanah baruuu.... bermunculan, naik ke permukaan. Amanah jadi nambah eeuuy  (¬˛¬͡)  secara struktural posisi saya jadi Manager SDM/ Umum/ Keuangan. Rangkaap BAH (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) jelas aja kerjaan jadi nambah banyak. Tapi tenang tenang.... saya akan tetap SEMANGAAATTT (҂'̀⌣'́)9

Oiya,
Saya mau promo dikit lah ya...
Buat saudara2 saya, Kenapa harus cetak/ printing dan segala macemnya di Creative BAH Adzka Grafika??? Hayooo kenapa coba??
Begini kakak, abang, tante, Om, Opung, Inang, Tulang, Adek pokoknya semua-mualah yang gak bisa satu persatu aku sebutkan .... Percetakan Creative BAH bukan hanya sekedar percetakan yang mana hanya memenuhi kebutuhan antara pelanggan dan kami sebagai pihak penyedia jasa layanan. Disamping ituuu.... kami pun tetap memberikan sumbangsih kami terhadap masyarakat. Semacam bentuk kepedulian sosial lah terhadap kondisi sekitar. Nah.... Semakin banyak klien-klien semua cetak di Percetakan kami, maka semakin besar pula sumbangsih kami untuk menyalurkan bantuan2 sosial kepada sekitar kita. Jadinya semacam simbiosis Dobble Mutualisme lah. Anda merasakan manfaatnya, kami mendapat manfaatnya, dan pihak ketiga pun kecipratan juga manfaat yang kami dapat.

    
Suasana Meeting - Coffee Break
Pak Dana, Pak Uyak, Pak Andi, Pak Amru



Pak Moe,  Selaku Direktur Utama CBAG
Dengan Filosophi Gelas #Eh?
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...