14 Agu 2012

Packing2 (Import From MP)

Berhubung lapak MP mau digusur blognya, jadilah beberapa tulisan pentingku aku pindahkan ke blog yang ini, hehehe...
ini tulisan lama, biar ada arsipnya jadinya diletak disini deuuh :p

Time to Packing.
Ada perasaan yang beda, entah apa namanya. Mungkin bisa disebut “Galau” (kayak laguny TiTi DJ...” perasaan ini, apa namanya....”) tsahhh...

Beda. Ya, tentu saja. Jika sebelum2nya aku juga pernah melakukan hal yang sama (Packing2 barang), tapi packing kali ini berbeda dengan yang lainnya. Hm... mungkin karna ini untuk seterusnya, seterusnya meninggalkan kota ini.
Batam Island or Bee island begitu aku biasa menyebutnya. Ketika pertama aku packing barang2 untuk merantau ke Batam, perasaan yang hadir tak seperti ini. Itu karena aku berkeyakinan akan kembali lagi ke kotaku tercinta, Medan. Karena memang, aku tak merencanakan untuk hidup dalam waktu yang lama di Batam. Begitu juga saat aku hendak pergi ke negara tetangga, perasaan biasa aja, karna memang sudah menentukan jadwal kembali dari sana ke kampung halaman. Pun saat ke Jakarta untuk pertama kali. Humm.....

Pertemuan dan perpisahan. Dalam kehidupan, hal itu sejatinya tak bisa kita hindari. Ada begitu banyak cerita dan kenangan, memori indah dalam ingatan. Suatu saat nanti aku akan merindukan jalanan kota Batam, rindu membawakan motor saat pergi ke kantor, rindu menatap langit senja di ujung barelang, menengok ke Langit-rindu lukisan alam yang digambarkan-Nya. Hem...Semua akan tersimpan dalam kenangan indah yang takkan terlupakan.

Maybe someday.... Akan kembali hadir mengunjungi kota kecil ini. Dan sekarang saatnya mencari kisah lain di Kota yang lain....(Ya..meskipun Cuma untuk beberapa bulan saja^^)

*Seperti rencana yang kutuliskan dalam pusara hati dan jiwaku
Tj. Pyayu- Batam.
20.11.2011



Sunrise, Bukit Kemuning, Tj. Pyayu- Batam
<<<<----Akan merindukan yang ini :"(




Juga, Akan merindukan yang ini...---->>>>



  <<<<----- Langit Senja



Merindukan Mereka (anak2 Les)


Merindukan neng yuni T^T

Merindukan Neng Lastri T-T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...