19 Jul 2012

Remove

Ini pengalaman biasa bagi orang-orang yang sedang berbuat baik. Karena tentunya niat baik kita belum tenu disambut baik oleh orang-orang yang ada disekitar kita. Nah . . . Pengalaman saya kali ini berhubungan dengan twitter. Suatu hari saya pernah buat tweet tentang Little Monster Lady Ga**, saya sedikit sharing tentang manusia aneh satu itu. Karna sebelumnya ada salah satu temen saya di twitter yang mencaci maki salah satu ormas islam yang menggagalkan rencana konser si manusia aneh itu. Tak lama setelah men-Share beberapa info tetang manusia aneh itu, saya pun langsung di UnFollow oleh teman saya. Hehehe.... Berbuat baik emang tak selamanya dinilai baik :)

Beberapa waktu kemudian berlalu. Dan disuatu hari yang cerah, saya pun mulai buat kuliah twitter alias KulTwit. Saya lupa, antara tentang hijab (keharusan wanita menutup aurat), atau tentang apaa gitu. Intinya mengajak pada kebaikan, menjadi muslimah secara sempurna dengan selalu menjaga Izzahnya. Lumayan panjang, selang beberapa waktu, twitter saya pun kembali di Unfollow oleh teman kuliah saya dulu. Setelah sebelumnya ia sempat buat twitter yang menurut saya "kata-kata" yg ditulisnya agak kasar.

Well . . .
Tidak ada sedikitpun kerugian didiri saya. Hanya menebar sedikit kebaikan, jika ada yang tidak berkenan. Ya, semoga saling memaafkan. Semoga Hidayah selalu tercurahkan.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...