18 Jul 2012

Airaa Sekolaahh =D

Yep . . . Tahun ajaran baru, sepatu tak baru, tas tak baru, hanya baju yang baru, semua ini tentu saja buat anandalu tersayang "Nadhira Fildzah Irdina". Gak terasa ponakanku yang satu ini semakin tumbuh menjadi dewasa. Hari pertama ke Sekolah, "Aira" (panggilan akrabnya) diantar oleh Ummi dan Abinya. Masih terbayang ketika dulu kecilnya aku yang jagain, ngasih makan sampe kejar-kejaran, manjat sana sini. Huwaaaa..... eh sekarang, udah masuk sekolah aja ^^.


 
Hari kedua, aira diantar sama Ummi dan Omnya. Berhubung Abinya kerja yang hanya sepekan sekali baru pulang, jadilah hari kedua Aira sekolah tidak lagi diantar oleh Abinya.
Hari ketiga, Berhubung aku bawa kereta (motor, red) kekantor, jadinya aira sekalian sama aku, barengan dengan umminya juga. Ya . . . Dengan sedikit muter gas, nyari celah ketika macet di lampu merah, akhirnya akupun tiba dikantor dengan tepat waktu. Emang udah niat soalnya penge nganter Aira ke Sekolah. Hm . . . Hal yang amat menyenangkan ^^ (meskipun tadi dijalan sempat khawatir takut terlambat nyampe kantor +_+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...