19 Jan 2011

Im still Believe


Aku masih percaya,
ini tentang hidup.
walaupun tawa tulus itu hilang.
begini masih tak begitu baik saat kujalani.
kurasakan,
aku masih tertatih mengeja maknamu
dalam buliran hari yang tak mampu lagi kutawar.
"Hold my hand"
itu yang ingin kukatakan.
tapi lafadzku beku ditengah jalan.
aku merasa terdampar
asaku jauh terlempar,
Ayah...
Aku ingin mendengar petuahmu lagi.
yang menyejukkan separuh qalbuku
saat kau mendengarkan uraian ceritaku.
kau tau, yah...
ada yang tersekat disini.
dan aku hampir tersesat.
katamu, minta pada-NYa untuk mengindahkan ikatannya.
aku ingin...
dan kau teramat tau akan hal itu.
Ayah..
Aku tak tau kalau pada akhirnya
aku pun harus melewati jalan ini.

Marchelia,
19-01-2011
23;56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...