16 Des 2010

Siang

Sepinya dikantor ini…, pada kemana orang2?

Daku sendirian didepan. Hm… iseng2 nulis. Tapi gak tau apa yang mau ditulis. Ya sudah…biarkan saja tulisan ini mengalir begitu adanya. Ntar kalo dibaca ulang jadi ngersa aneh sendiri. Bahkan bisa jadi lupa pernah buat tulisan GeJe (gak jelas) kayak gini.

Iseng  sambil buka fb lewat hp, bacain status2 temen2 yang kayaknya pada lagi sibuk ujian CpNS. Hm…sukses buat kalian semua kawan!! Andai saja banyak orang yang berpikir sepertiku, peluang kalian lulus CPNS pasti besar. Hehehe…. Sampai detik ini, daku memang masih tak berniat ikutan Cpns. Chayoo my preen..!!!!

Hm… si Ibu yuni, sudah saatnya dibangunkan. Daku kesepiaaannn….time to pray^__^

----------------

Alhamdulillah, setelah selesai “Time to Pray” otak jadi lebih fresh:D

Sekarang mau nulis apa lagi ya??

Eh iya…baru inget, minggu ini smua karyawan RZ mau rihlah lagi. Ke Pantai lagi. Hmmm….. Laut biru-biru Laut, sukaaaaa bgt^_^,

Kalo ada Banana boat-ny lagi, ntar naik lagi aahhh… :p

---------

……………..

Hm….jeda lagi nulisnya, karna urusan kantor.

Sekarang suasana udah rame, ni para bapak2nya pada di depan, cerita2. Aku lanjuuut ajaaa ngetiknya^_^

Eh..ada yang menarik, daari percakapan ini bapak2 ada yang menarik perhatianku untuk mendengar. Isu tentang “batam yang mau dijual”

Hohoho…. Kalo batam dijual, orang2nya pun juga dijual. Ehm…… si Yuni kena jual deh berarti.ckckckck….ada2 ajah ini bahasan. Saya mah sebagai orang luar, mantau aja.

……..

……….

Jeda lagi eeuuyy.

Hm…kangen medan, sebenernya lebih kangen sama rumah, sama kamar- ruang inspirasi terbesar dalam hidup. Ruang yang menjadi saksi ditiap transaksi hati dan janji. Ruang yang selalu membuatku kedinginan dimalam hari, Ruang yang tiap sudutnya kusentuh dengan keceriaan atau kesedihan. Tapi sekarang belum saatnya untuk kembali,..mungkin nanti, setelah kutunaikan bakti ini, setelah kutemukan kembali setiap apa yang pernah hilang dari hati di rimpunan hari-hari.

Ah….jadi ingin kembali berpuisi disudut ruang itu.^_^

 

“Satu hal yang Harus kita ingat adalah, Jika suatu hal berakhir, maka suatu hal baru akan dimulai”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...