10 Des 2010

Senandung Pohon Bambu

Ini sudah Larut, dan aku benci harus menunggu terlalu lama. diamana bintang yang ingin kau tunjukkan? bukankah sejak tadi pun rembulan berada dibalik awan? dan langitpun telah kelabu semenjak senja menjelang. Sudah kukatakan, "Aku membenci senja!", aku memang tak pernah menyukainya. melihatnya hanya menyisakan kesakitan pada diriku. Tapi terkadang kau terus memaksaku untuk menjenguknya. Aku tak tau kenapa kau begitu mengaguminya, hingga terkadang pun kau melupakan aku, sampai aku pun marah kepadamu. Lalu selalu kau merayuku dengan iming-iming melihat rembulan dan bebintang. Ini sudah kali ketiga sang rembulan dan pasukan bebintangnya tak menampakkan wajah. kau masih menyangkal tidak berbohong padaku? atas dasar apa aku bisa mempercayaimu lagi. ah..kau ini selalu saja begini.
Aku lelah, mataku mulai sayu. aku ingin istirahat. Dan kau, pulanglah. tak usah temani aku disini. Aku butuh ruang untuk bernafas lega. Tanpa harus berebutan udara denganmu. kehadiranmu hanya akan mengurangi oksigen yang seharusnya terserap ditubuhku. aku hampir dehidrasi disini. meski tidak bisa melihat bintang, setidaknya sekarang telah turun rintikan hujan. Pulanglah, aku tak ingin kau sakit. Tinggalkan aku disini bersama hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...