25 Des 2010

Kenapa anak-anak Pada suka Badut???

Judul diatas bukan hendak mencerita bagaimana populernya seorang badut dimata anak-anak. Melainkan pertanyaan dari pikiran sendiri yang merasa aneh. Intinya, pertanyaan tentang suatu keanehan lah.^__^

Badut emang bukan pekerjaan yang gampang. Tak semua orang bisa melakonkannya. Ketika Sedang dalam masalah apapun, badut akan selalu tersenyum. Sebab tugasnya adalah untuk menghibur banyak orang dengan kelucuan  yang ia miliki. BAdut sangat bersahabat, menyapa setiap orang yang dijumpainya dengan ramah, Merangkul orang2 yang mendekatinya, berfoto bersama, mebuat orang2 tertawa dengan tindakan konyolnya, dan lain sebagainya.

Tapi badut bagiku tetaplah sesuatu yang aneh, entah kenapa aku selalu merasa “ngeri” bila badut datang mendekat dan merangkul. (Risihh tau….dut!!!!!)

Yang pertama, aku gak suka sama badut gendut, trus rambutnya mekar kayak gak disisir, hidungnya besar warna merah seperti tomat, dibarengi make up nya yang gak rapi, pakai baju “model sambung” dari kaki mpe badan, trus pola bajunya polkadot warna warni dengan warna dasar putih. Dilehernya ada rumbai2 gak jelas yang melingkari. Hm…sangat jauh dari kesan rapi. Badut seperti ini wajib dijauhi (buatku lho ya…klo kamu suka, yah itu urusan kamunya^_^). [ Alhamdulillah belum pernah ketemu Baadut yang model ginian]

 

Ketika ke Pantai Ocarina-Batam tahun lalu, disana ada badut. Badut Mickey Mouse. Hohoho..badutnya dikerubungi anak-anak, diikuti mulu…eh..pas mickeynya mendekat, daku menjauh..ogah deket2 sama badut. ^__^.

Poto bareng badut bolehlah..tapi daku gak mau klo dirangkul atau deket2 sama tuh badut.. Cukup berdiri di belakang Badutnya aja.

Hm..tapi sih emang, menjadi badut termasuk pekerjaan yang mulia, karna tugasnya adalah untuk menghibur orang. Tidak mudah lho…membuat orang lain tersenyum, bahkan sampai tertawa bahagia.

Hoho…kok tiba2 jadi pengen liat badut gendut secara langsung ya??!!

Kira2 bakalan senyum2, ketawa, atau kaburrr ya???

Hehehe^__^

Tunggu aja tanggal mainnyaJ

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...