10 Nov 2010

Menunggu...



Ini tentang menunggu,
menunggu kabar dari sebelah utara Sumatera
setelah berbulan menantikannya
bukan dalam diam kini
tapi tlah ada upaya untuk mendapatkannya.
namun ketika langkah telah maju merambah cahaya
justru kutemukan ragu dari tanyanya yang tak bermuara
ia minta aku paham akan tanyanya
tapi yang berlaku justru pikiran yang tak berarah
kenapa kau tanyakan itu?
tidaklah bijak menurutku saat kata2 itu mendarat di otakku.
aku tak butuh pertanyaanmu
aku hanya butuh kepercayaanmu.
tak kau lihatkah upayaku?
tolong, berprasangka baiklah padaku.
Luka yang kemarin baru saja sembuh.
tapi kau tak mengerti.
karna sebelum kepergianku, kita tak sempat bicara
padahal aku hanya ingin kau tau
siapa aku dan apa mauku
namun, ketika waktu tak memihak kita
tolong jangan ragukan aku dengan pertanyaanmu.
bukankah tiap amalan tergantung niatnya?
dan seseorang akan mendapatkan dari apa yang diniatkan...
sungguh tak bijak, jika kau menganggap aku mempermainkan keadaan.
karna dakwah bukanlah permainan.
karna DAKWAH adalah DAKWAH.

*maafkan jika lisan kotor ini tak bersahabat di jiwa.
yang aku tau, Dia Maha tau apa2 yang ada didalam hati hamba2-NYa.
Biar Dia yang menilai, ini sebuah kesungguhan ataukah hanya mempermainkan!

Batam,
10112010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...