12 Nov 2010

Just a Little Moment


Aku baru saja menemukannya, disela kekosongan hariku.
saat itu aku sendiri, dalam ruang pengap bercahayakan lentera.
lalu ia datang menyapaku
bercerita tentang ini itu.
aku mendengarkannya, dengan antusias.
aku tau dia senang akan responku.
lalu kami bercerita, berkisah...
hingga tanpa kami sadar, waktu tlah teramat larut.
tapi aku belum ingin pergi, sampai akhirnya dialah yang mengakhiri.
meski larut, meski mataku telah mengerut, aku tak ingin mengakhiri percakapan kami kala itu.
aku hanya ingin mencoba menjadi yang terbaik baginya..
mengenalnya adalah anugerah buatku.
mendengarkan ceritanya, adalah keistimewaan buatku.
sebab aku tau, ia bukan orang yang seperti itu.
setidaknya ia berbeda denganku.
saat aku pergi, aku melihat perih didirinya
entah kenapa, rasa sayang dalam diriku begitu cepat mengalir padanya.
rasa dekat, teramat sangat tlah tercipta.
sosoknya adalah sosok yang selama ini belum pernah aku temukan.
ia memandang dunia dengan berbeda, sangat berbeda denganku.
ya, kami memang berbeda.
tapi justru, perbedaan itulah yang membuat kami hingga akhirnya hati ini menyatu.
baru saja kudengar kabar dari temanku, katanya ia sangat merindukanku. tapi aku tak berani bicara padanya tentang kepulanganku yang ternyata masih lama lagi.
cerita itu, cerita antara kami, berawal dari dunia maya a.k.a chating via YM
aku bisa tau karakternya dari dia bercerita padaku. hm...dia lebih nyaman ketika harus bicara lewat chating. semuanya lepas...mungkin satu hal itu yang sama denganku.
saat kami bertemu, kami tak banyak bicara. biarlah cerita hanya mengalun lewat dunia maya.
dan sekarang aku, merindukan sosoknya....

To: Someone- "U r My Bezz Friends", i hope u always remember me.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...