2 Mar 2009

Saat aku menjauh…

Saat aku menjauh…

Bukan berarti aku ingin pergi menjauhi diri kalian. Hanya saja terkadang aku ingin sendiri. Aku ingin memiliki waktu untuk bergelut dengan diri, dengan hati yang ingin sendiri.

Kalian…

Yang pernah aku kenal, yang pernah menemani hariku, yang pernah menemani disaat senang dan susahku, akan selalu aku ingat dalam memori ingatanku, yang insya ALLAH tidak akan pernah bisa terhapus kecuali atas kehendak-NYA.

Insya ALLAH… segala kebaikkan kalian akan selalu aku ukir dalam hatiku. Begitu juga dengan diriku, aku ingin kalian selalu mengingat kebaikkanku. Karna, jika suatu saat aku berbuat kesalahan pada kalian, kalian tidak akan membenci diriku. Ini pintaku.

Jika kalian mencintaiku karena ALLAH, pastikan aku selalu ada dalam setiap doa-doa yang kalian panjatkan. Begitupun aku, aku mencintai kalian karena ALLAH. Maka dari itulah, kalian akan selalu ada dalam doa-doaku. Yakinlah.

Lalu,

Segala sesuatu yang kalian katakan padaku, akan selalu aku ingat di memori terbaikku, dan aku ingin, perkataan itu tak hanya sekedar kata. Namun ia adalah perkataan yang dapat dipertanggungjawabkan isinya.

“ Amat besar kebencian disisi ALLAH bahwa kamu mengatakan apa yang tiada kamu kerjakan.”

(QS. As Saff: 3)

Kemudian,

Saat aku menceritakan kisahku pada kalian, yakinlah bahwa hal itu merupakan rasa kepercayaan yang ku berikan pada kalian. Dan kepercayaan itu tidaklah murah. Maka jangan kalian ceritakan kisahku dengan orang lain, meskipun orang itu adalah orang yang kalian cintai/ kasihi. Karena aku tak menginginkannya.

Tolong….jangan hancurkan kepercayaanku.

…..bersambung

Ruang hati, 15 February 2009

1 komentar:

  1. Ass....
    Wahai saudara-saudariku, salam kenal dari hamba yang jauh di Balikpapan. Di dunia ini, telah bertebaran cinta, namun hanya cinta Allah Swt yang tiada tara dan tandingnya....

    Herry Trunajaya BS

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...