29 Jul 2008

SenJa merindu-MU


Ya Allah…

Kujumpai KAU lagi disenja ini

Membungkukkn badan lalu bersujud

Duduk bersila..lalu menengadakan tangan kelangit-MU

Bertanya..

Pantaskah aku mendapat cinta-MU?

Pantas!!

Karna aku hamba-MU

Tidak pantas!!

Karna aku selalu mengabaikan perintah-MU

Pantaskah aku dirindui rasul-MU?

Pantas!!

Karna aku pengikutnya yang setia

Tidak pantas!!

Karna kau selalu alpa menjalankan sunnahnya

Ya Allah..

Begitu suram kurasa

Perjalanan hidup ini..

Perjalanan hati ini..

Jua perjalanan jiwa ini..

Aku menangis dalam gerimis

Memapah rindu yang masih terbelenggu

Membawa cinta yang terkungkung dalam bui dunia

Tersayat kalbu..oleh perilaku yang berdusta

Tertoreh luka-luka baru

Pengisi sang waktu

Ku erat jemari tertunduk malu..

Semakin ragu tuk raih syahid dijalan-MU

Medan, 17 Juli 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...