16 Mar 2008

PuiSi


malam....
aku mendengar ceritamu dengan kelam
dibalik hijab qalbu
yang tak pernah terlukiskan.
sebentar lagi jam 12 dini hari
masih juga ku tak lelap dalam buaian yang semestinya.
masih memikirkan kegundahanmu..

ingin hadir bak malaikat
memberi seribu nasihat
tapi aku cuma manusia biasa
yang tak kan kau kenal lewat nama
hanya lewat udara
yang mungkin tak kan pernah terasa hawanya

ingin ku ajak kau berlari
bermain layang-layang
atau mencari kunang-kunang
ditengah hutan..
memberimu kebahagian
atau kau yang memberinya pada aku

jangan berduka karna mereka
karna kan ada kabar gembira
setelahnya...
ku harap yang terbaik dilangkahmu esok
setelah ini...


- ^UkHTi ^-



hari ini melelahkan
tubuhku remuk bagai kertas
ah...terlalu hiperbol mungkin.
ada cerita tentang hari ini
yang kalau ku pikir
aku terlalu malas berpuisi lagi
tapi terkadang tidak juga.
bingung ya...??
apalagi aku..
semuanya tergantung hati
sejauh mana aku bisa me-manage nya sendiri
sulit memang..
tapi segalanya butuh perjuangan.
dengan dikabulkannya harapanku yang sekarang
itu saja sudah cukup..
meski tak harus hari ini
aku yakin pasti esok..
karna ALLAH tak pernah ingkar janji
DIA hanya menundanya sejauh mana aku berusaha
yang terbaik pasti takkan lagi ada di mimpi
melainkan di depan mataku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...