7 Jan 2008

ISLAM DILECEHKAN

EX ANGGOTA FPI MURTAD MELECEHKAN ISLAM

Ditulis oleh abu salma di/pada Januari 7, 2008

ISLAM DILECEHKAN!

Di tengah masyarakat kita belakangan ini muncul sebuah VCD yang meresahkan. Di dalam VCD ini ditampilkan ceramah seorang murtad (sebagaimana tampak dari pengakuannya sendiri, entah itu jujur atau tidak) yang bernama Mohamad Ali Makrus Attamimi, dan ia mengaku sebagai seorang ‘habib’ (keturunan Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu). Pengakuannya ini dusta, karena at-Tamimi adalah nisbat kepada Bani Tamim, bukan kepada keturunan Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu yang disebut dengan Alawiyin atau Baalawi.

Seorang penyair mengatakan:

كُلٌّ يَدَّعِي وَصْلاً لِلَيْلَى وَلَيْلَى لَا تُقِرُّ لَهُمْ بِذَاكَا

Semua orang mengaku punya hubungan dengan Laila

Namun Laila tidak mengakui ucapan mereka

Disebutkan pula bahwa dia adalah mantan aktifis FPI, seorang keturunan habib, dan juga pernah menjadi anggota Tim Pemburu Hantu Reality Show TV (Lativi) bahkan lebih parah lagi orang ini menyatakan sendiri bahwa dia pernah menjabat sebagai ‘penasehat paguyuban paranormal’ berarti sangat menggandrungi dunia perdukunan dan kesyrikan. Dan yang paling menyedihkan adalah disebutkan bahwa ‘dia menemukan kebenaran’ (artinya meninggalkan Islam dan memeluk agama Nashrani , wal ‘iyadzu billah!), padahal pada hakikatnya dia telah terseret dalam arus kesesatan yang nyata. Semoga Allah menyelamatkan kita dari tipu daya syaitan dan bala tentaranya.

Berikut ini merupakan bantahan VCD yang menyesatkan dan melecehkan Islam tersebut. Bantahan ini disusun oleh dua orang saudara kami, penuntut ilmu dari Ma’hadul Ilmi Yogyakarta, yaitu al-Akh Muhammad Abduh Tuasikal dan al-Akh Ari Wahyudi. Risalah ini sebelumnya telah dimuat di situs muslim.or.id selama beberapa tahap. Dikarenakan, VCD si murtad yang pendusta ini telah menyebar luas, maka kami turunkan bantahan ini dalam edisi ebook agar lebih mudah ditelaah, dibaca dan disebarluaskan. Silakan download.

ISLAM DILECEHKAN

1 komentar:

  1. Barangkali bisa ditelaah:

    http://swaramuslim.net/fakta/html/006/index.php?page=transkrip

    atau

    http://www.freewebs.com/antoherzoq/index.htm

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak dengan sejuta manfaat yang memotivasyifa^_^

Dua beda

 Terkadang luka ada baiknya datang diawal. Agar kau tau bahwa hidup tak hanya tentang cinta.  Gemerlap dunia hanya persinggahan yg fana.  Me...